Kompetensi Khusus :
1.
Menjelaskan hakikat anak didik dalam pembelajaran
matematika di SD
2.
Menguraikan teori-teori belajar matematika
3.
Menjelaskan materi matematika kepada siswa SD
4.
Menjelaskan materi kepada siswa SD sesuai hierarki
belajar matematika
5.
Menjelaskan hakikat matematika
6. Menjelaskan materi matematika kepada siswa SD dengan model-model pendekatan pembelajaran matematika di SD
1.
|
Teori belajar menurut Bruner, sebagai proses belajar terbagi menjadi tiga
tahap. Berikan contoh pembelajaran matematika di SD yang melalui ketiga tahap
tersebut! |
2.
|
Bagaimana Anda mengajarkan nilai tempat kepada siswa SD? |
3.
|
Bagaimana Anda mengajarkan pada siswa tentang perkalian bersusun? Berikan
contohnya! |
4.
|
Mengapa bilangan bulat khususnya bilangan bulat negatif diajarkan pada
anak-anak SD? Jelaskan! |
5.
|
Bagaimana Anda mengajarkan pada siswa tenang menentukan himpunan bilangan
bulat? Berikan contohnya! |
Periksa Jawaban Kalian di sini
ConversionConversion EmoticonEmoticon