Terhangat
Loading...

Vocal Remover Pro 2 + Serial Number

Vocal Remover Pro 2 + Serial Number

Vocal Remover adalah aplikasi Windows ringan yang dibuat khusus untuk membantu Anda menghapus aliran suara dari file audio dan menormalisasi tingkat volume audio.

Ini sangat berguna jika Anda perlu menyiapkan lagu untuk sesi karaoke atau untuk proyek editing lebih lanjut.

Alat olahraga antarmuka yang bersih dan intuitif yang memungkinkan Anda menambahkan file ke lingkungan kerja menggunakan fungsi penjelajahan bawaan, sehingga Anda tidak dapat bergantung pada operasi "seret dan lepas".

Ini menawarkan dukungan untuk format file MP3, M4A, FLAC, OGG, WMA dan WAV, dan memberi Anda kemungkinan untuk menghapus atau mengurangi aliran suara, serta mendengarkan dan membandingkan lagu asli dan yang diedit.

Terlebih lagi, Anda dapat mengatur beberapa parameter audio yang terkait dengan gain, pan vokal, penyesuaian volume, serta filter frekuensi rendah dan rendah.

Karakteristik penting lain yang patut disebutkan diwakili oleh kemungkinan untuk memutar atau menjeda pemilihan audio saat ini, memilih direktori tabungan, dan menyimpan lagu yang diedit ke format file yang diinginkan.

Karena tidak memerlukan banyak pengetahuan komputer untuk bekerja dengan program ini, pengguna yang kurang berpengalaman pun bisa menguasai utilitas dengan sedikit usaha.

Selama pengujian saya, saya melihat bahwa Vocal Remover menjalankan tugas dengan sangat cepat, dan tidak ada kesalahan yang muncul sepanjang keseluruhan proses. Ini tidak cukup bersahabat dengan sumber daya sistem, sehingga keseluruhan kinerja komputer terbebani.

Untuk jumlah segalanya, Vocal Remover menawarkan tata letak intuitif dan seperangkat parameter yang berguna untuk membantu Anda menghapus atau mengurangi aliran suara dari lagu.


HALAMAN SELANJUTNYA:

iklan banner

Previous
Next Post »
Thanks for your comment
close