Terhangat
Loading...

Winning Eleven 2020 Apk Mod + Data Download Android

WE 20 Apk Mod + Data Download (Winning Eleven 2020) Android


Unduh Winning Eleven 2020 WE 20 Apk mod Obb file data langsung dari pos ini. Semua informasi dan instruksi yang diperlukan untuk berhasil menginstal game ini di Android Anda disediakan di sini termasuk panduan teks dan video.

Ini adalah permainan sepak bola Mod apk WE 2020 untuk Android, tetapi ingat itu tidak secara resmi dari Konami karena perusahaan berhenti membuat game Winning Eleven baru melainkan berfokus pada game Pro Evolution Soccer.

Namun, Winning Eleven 2020 dimodifikasi dari WE 2019 sebelumnya, terima kasih kepada para penggemar yang mengedit permainan untuk memasukkan fitur-fitur baru. Ini sangat terkompresi dan ukuran lite di bawah 150 mb dalam ukuran file. Versi terbaru ini hadir dengan grafik yang lebih baik, komentar, musik latar belakang baru, logo tim resmi, kit, nama tim, stadion dan kaus.


Baca Juga



Gim ini memiliki mode offline dan online sehingga untuk memainkannya offline, Anda perlu mengunduh file data WE 20 OBB dan memindahkannya ke penyimpanan ini  storage >> Android >> data. Tetapi untuk memainkannya secara online, Anda memerlukan layanan internet yang stabil baik dari penyedia jaringan Anda atau melalui koneksi WiFi. Bermain game ini secara online lebih menyenangkan karena Anda dapat terlibat dalam pertandingan multiplayer kompetitif dengan pemain lain secara online.

Dalam game ini, pemain musim panas terbaru disertakan. Misalnya, Eden Hazard sekarang di Real Madrid, Ibrahim Diaz juga sekarang di Real Madrid. Kelvin Prince Boateng sekarang menjadi pemain Barcelona sementara CR7 masih melakukan keajaiban di Juventus. Jangan lupakan singa dari suku Barcelona - Lionel Messi.

Namun secara keseluruhan, gamelan, penguasaan, dan penggunaan bantalan kontrol Anda akan menentukan berapa banyak kemenangan dan piala yang akan Anda menangkan dalam game sepakbola untuk Android ini.

Fitur Dari Winning Eleven 2020 Apk

  • Edisi baru ini termasuk mode bermain offline dan online
  • Anda akan melihat nama pemain asli, nama tim asli, kit asli, kaus dan nomor sungguhan
  • Temui bintang super Anda termasuk Eden Hazard, C Ronaldo, Messi, Pierre-Emerick Aubameyang, Ngolo Kante, Ivan Rakitic, Sergio Aguero, Icardi, Paul Pogba, Neymar Jr, Harry Kane, Christian Erickson, Raheem Sterling, Bernardo Silver, dan banyak lagi
  • Pemain dilengkapi dengan keterampilan, teknik, dan atribut dunia nyata mereka
  • Petugas pertandingan sekarang terlihat di dalam dan di luar lapangan
  • Karakter pemain ditingkatkan untuk meniru penampilan dan perilaku dunia nyata mereka
  • Pemain bisa diberi kartu kuning, kartu merah dan cedera
  • Penonton pertandingan dapat terlihat gembira dan mengejek tim mereka dalam suasana yang sporty
  • Anda dapat mengatur mode bahasa Inggris, Spanyol, Perancis, Cina, dll.
  • Dengan "opsi pemain", Anda dapat membangun tim Anda sendiri dari awal dan membawanya ke level tertinggi dengan memenangkan sebanyak mungkin pertandingan sama seperti yang dilakukan di permainan Dream League Soccer
  • Nikmati berbagai mode permainan termasuk pelatihan, pameran, liga, piala dunia, piala liga, dll
  • Menambahkan stadion dan piala baru
  • WE 2020 juga mencakup tim nasional seperti Brasil, Inggris, Spanyol, Jerman, Italia, Prancis, Meksiko, Nigeria, Argentina, Portugal, Belgia, Maroko, Kroasia, Rusia, Swedia, Afrika Selatan, AS, dll.
  • Mudah dan menyenangkan untuk dimainkan
  • Game in-screen radar dapat diaktifkan atau dinonaktifkan
  • Anda dapat mengatur untuk bermain dalam mode sederhana yang lebih mudah atau pro yang lebih sulit
  • ... Dan banyak lagi fitur yang akan Anda perhatikan saat bermain WE 20 untuk Android.


Seperti yang Anda lihat, ini adalah permainan yang bagus untuk dicoba saat bosan atau selama akhir pekan karena semua bekerja dan tidak bermain membuat jack menjadi anak yang membosankan.

WE 2020 App Information & Persyaratan Minimum

  1. Nama Aplikasi: We20
  2. Versi Terbaru: 2020
  3. Ukuran Aplikasi: 148,95 mb
  4. Pengembang Asli: Konami
  5. Dimodifikasi oleh: Tidak Diketahui
  6. OS yang didukung: Android 4.1 Jellybean, 5.0 KitKat, 6.0 Lollipop, Marshmallow, Android Nougat 7.0 Oreo, 9.0 dan yang lebih baru
  7. Persyaratan Memori: 1GB RAM / 2GB ROM atau lebih tinggi
  8. Mode Game: Opsi Online dan Offline
  9. Diunggah: 14 Juni 2019
  10. Unduhan: 50.000
  11. Peringkat: 3.9 / 5
  12. Harga: Gratis
  13. Sekarang setelah Anda mengetahui hampir semua hal tentang game ini, bersiaplah untuk mengunduhnya.


Cara Mengunduh Winning Eleven 2020 (WE 20 Apk + Data + OBB) untuk Android
Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengunduh dan menginstal apk WE 20 di ponsel Anda.

LANGKAH 1:
Pastikan ponsel Anda dapat mengunduh aplikasi dari sumber pihak ketiga dengan masuk ke pengaturan Android >> keamanan >> sumber yang tidak dikenal.

LANGKAH 2:
Sekarang unduh WE 20 apk dari SINI. Tautan ini mencakup semua file yang diperlukan seperti apk, obb, dan file data yang sangat terkompresi.

LANGKAH 3:
Ekstrak isi folder zip menggunakan ekstraktor file yang bagus untuk android.

LANGKAH 4:
Instal apk WE20 tetapi belum membukanya. kemudian pindahkan file data ke lokasi ini penyimpanan internal >> folder android >> OBB.

LANGKAH 5:
Terakhir, cari file APK yang awalnya Anda instal dan ketuk untuk meluncurkan. Siapkan formasi tim Anda, taktik, pilihan dll dan mainkan.

Video di bawah ini menunjukkan pedoman pemasangan dan instruksi pengaturan plus gameplay dari edisi sebelumnya.



Tentang Winning Eleven Game
Winning Eleven adalah permainan video yang dikembangkan dan didistribusikan oleh Konami tetapi rilis resmi terakhir adalah pada tahun 2012 tetapi pengembang penggemar terus memodifikasi Edisi Winning 2012 dan itulah sebabnya kami sekarang memiliki serangkaian WE 2013, WE 2014, WE 2014, WE 2015 , WE 2016, WE 2017, WE 2018, WE 2019 dan sekarang WE 2020. Semua ini di-modded.

Perhatikan bahwa sebagian besar negara menyebutnya PES sementara beberapa orang menyebutnya sebagai Winning Eleven. Sangat menyenangkan untuk bermain tetapi jangan berharap grafis HD dalam game ini.



HALAMAN SELANJUTNYA:

iklan banner

Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Unknown
admin
January 1, 2020 at 8:47 PM ×

Filenya apk
Nggak ada zip
Minta linknya

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment
close