Terhangat
Loading...

Download Fifa 19 APK OBB Data Mod Android Offline

Download FIFA 19 Apk + OBB + Data Mod For Android Offline


FIFA 2019 ada di sini, Anda sekarang dapat mengunduh FIFA 19 Apk + OBB + Data Mod untuk perangkat Android melalui tautan unduhan langsung gratis pada pos ini dan nikmati fitur-fitur terbaru yang termasuk dalam edisi ini. Saya kecanduan game sepakbola dan saya yakin Anda juga suka bermain game sepakbola di perangkat Android Anda. Karena itu, dalam perjalanan artikel ini, Anda akan mengetahui semua fitur dasar game ini, cara menginstalnya dan banyak lagi.

FIFA 19 Apk hadir dengan fitur-fitur menarik dan grafik HD yang memukau yang membuat para pemain tampak seperti diri mereka yang sebenarnya lebih baik daripada FIFA 18 World Cup Apk tetapi ini adalah game offline yang tidak seperti nanti yang merupakan game online yang membutuhkan koneksi WiFi atau data seluler internet aktif untuk dapat menikmati saya t. Versi Demo game ini saat ini tersedia untuk konsol dan pengguna PC secara global tetapi versi Android seluler selalu tersedia untuk diunduh serta versi modded.

Baca Juga



Versi 2019 dari Federasi Sepak Bola Asosiasi Internasional sekarang tersedia bukan sebagai aplikasi resmi dari EA Sports tetapi versi modded yang dikembangkan penggemar untuk membuat kita semua senang dengan fitur-fitur terbaru.

Saya terdiam melihat apa yang ditambahkan pada permainan luar biasa ini terutama lebih dari 100 Stadion dari seluruh dunia. Ini sebenarnya, salah satu game terbaik saat ini yang hanya akan menjadi lebih baik oleh PES 19 Apk.

Ukuran unduhan file data FIFA19 Apk dan OBB telah dikompres dalam format file Zip untuk mengurangi ukuran unduhan yang diperlukan.

Baca Juga : Pes 2019 Mobile Android Minimum Patch (v3.3.1) Terbaru

FIFA 19 Apk Data + OBB + Mod Game Information For Android

  • Game App Size: Apk = 27.8mb, Obb Data = 915.2mb
  • Developer: Electronic Arts Sports (EA Sports)
  • Genre: Sports
  • Updated: April 4, 2019
  • Downloads: 20,000+
  • OS Requirements: Android 5.0 KitKat, 6.0 Marshmallow, 7.0 Nougat, 8.0 Oreo, 9.0 and above
  • Memory Requirements: At least 2.5GB free space
  • Rating: 3.5/5
  • Download Price: Free


Fitur FIFA 19 Apk + OBB + Data (FIFA 2019 Mod)

  • Ada 52 stadion berbeda pada pertandingan sepak bola ini, yang mencakup 12 negara.
  • Multiplayer Mod sekarang berfungsi dengan baik pada edisi FIFA ini tanpa kesalahan atau layar hitam. Anda dapat mengatur mode multipemain dengan kolega Anda melalui Wi-Fi atau koneksi Bluetooth. Anda dapat mempelajari cara melakukannya di panduan ini
  • FIFA 19 Mod mendukung joystick eksternal membuat pengalaman bermain game menjadi lancar dan lancar
  • Komentar Tingkat Lanjut sekarang disertakan dengan analis bahasa Inggris
  • Pengunduhan dan pemasangan FIFA19 APK + OBB sepenuhnya gratis kecuali untuk pembelian dalam aplikasi tertentu yang harus Anda beli selama bermain game untuk kepuasan dan tantangan premium
  • FIFA 2019 APK menampilkan edisi Liga Champions dan juga liga Europa dan ditenagai oleh mesin gaming Frostbite milik EA. Teknologi Frostbite digunakan di berbagai game lain seperti Battlefront atau Need of Speed.
  • Game FIFA 19 Apk ini dapat dimainkan dalam mod offline atau online. Untuk menikmatinya secara offline, Anda perlu mengunduh file Data OBB secara terpisah.
  • FIFA 2019 Apk menampilkan pemain-pemain terbaru seperti Mo Salah, Kylian Mbappe, Dembele, Harry Kane, C Ronaldo, Lionel Messi, Eden Hazard, Kante, Pogba, Lukaku, Aubamayoung, Lewandowski, Bale, Dybala, Cavani, Neymar dll.


FIFA 19 APK + DATA OBB Tautan Unduh Langsung Untuk Android

  • Unduh FIFA 19 Apk Di Sini
  • Unduh File Data FIFA 19 OBB Di Sini
  • Sumber unduhan yang tersedia untuk aplikasi ini meliputi; mega, mediafire, datafilehost, dropbox, apkpure, google drive and mirror. Anda dapat memilih platform yang paling mudah dan cepat untuk Anda, tetapi perhatikan bahwa mega adalah salah satu tautan unduhan terbaik.


Cara Memasang Apk1919 + Data + OBB Di Android

  1. Saat ini, Anda seharusnya sudah mengunduh file aplikasi game tetapi jika Anda belum karena kesalahan parse, maka Anda harus membuka pengaturan ponsel dan mengaktifkan ‘Pengaturan Sumber Tidak Dikenal’ Pengaturan >> Keamanan. Ini karena Anda mengunduh dari sumber pihak ke-3 daripada google play store.
  2. Setelah itu, unduh file game dari tautan yang saya posting sebelumnya di atas
  3. Sekarang ekstrak konten dari kedua file ZIP dan PINDAHKAN ke Kartu SD ponsel Anda.
  4. Kemudian dari sana, PINDAHKAN file OBB yang diekstrak ke Android / OBB Folder. Jika folder seperti itu tidak ada maka buat sendiri.
  5. Sekarang cari file Zip Apk dari konten yang diekstrak, ketuk file aplikasi Apk dan FIFA 19 APK akan mulai menginstal pada perangkat Android Anda.
  6. Setelah instalasi berhasil diselesaikan, Anda harus menemukan ikon apk FIFA19 pada menu aplikasi ponsel Anda.
  7. Akhirnya, ketuk untuk mulai memainkan game.

Kata-kata terakhir
EA Sports tidak kecewa dengan game mobile mereka karena ia tahu apa yang dipertaruhkan; persaingan antara FIFA dan PES semakin ketat setiap tahun sehingga kedua perusahaan melakukan segala yang mungkin untuk mengungguli yang lain dan itu untuk keuntungan pengguna seperti saya dan Anda. FIFA19 ada di sini. Selamat menikmati!

Sementara itu, Anda mungkin ingin mengunduh FIFA 20 Mod Apk terbaru yang dilengkapi dengan transfer pemain 2019/2020 terbaru dan tim saat ini di-mod melalui permainan FTS.





HALAMAN SELANJUTNYA:

iklan banner

Previous
Next Post »
Thanks for your comment
close