Terhangat
Loading...

XSplit Gamecaster Aplikasi Perekam Layar PC Gratis


XSplit Broadcaster ialah aplikasi yang bisa digunakan buat membuat live streaming bermacam- macam tipe konten tercantum permainan di bermacam web tempat berbagi video tercantum Facebook serta YouTube.

Kala Kamu memainkan permainan yang seru serta Kamu mau berbagi keseruan dengan orang lain ataupun kala Kamu mau mengarahkan orang lain panduan serta trik seputar Komputer, pasti hendak lebih baik bila Kamu menyiarkan layar pc ke platform tempat berbagi video buat menampilkan keahlian Kamu.

Aplikasi ini dapat Kamu pakai buat melaksanakan tugas tersebut. Dengan memakai aplikasi ini Kamu dapat menggelar live streaming serta merekam video sampai mutu 4k60fps. Tidak hanya itu, aplikasi ini pula dibekali dengan beberapa fitur yang bisa mempermudah Kamu dalam membuat live streaming yang menarik serta handal.

Keunggulan XSplit Broadcaster

Sesungguhnya terdapat banyak aplikasi yang dapat Kamu pakai secara free buat melaksanakan live streaming di Komputer Windows, aplikasi ini ialah salah satu yang lumayan terkenal serta biasa dijadikan bagaikan aplikasi alternatif OBS Studio.

Banyaknya orang yang lebih memilah memakai aplikasi ini buat menggelar siaran langsung pastinya bukan tanpa alibi, berikut sebagian keunggulan XSplit Broadcaster yang butuh Kamu tahu:

1. Streaming serta rekam video dalam 4k60fps. Mutu video ialah salah satu aspek berarti yang butuh dicermati dikala menggelar siaran langsung supaya orang lain dapat menyaksikan dengan aman.

Dengan memakai aplikasi ini, Kamu dapat membuat siaran langsung serta merekam video dengan mutu 4k640fps. Tetapi bila dirasa koneksi internet yang digunakan kurang menunjang, Kamu senantiasa dapat merendahkan kualitasnya cocok kebutuhan.

2. Scene serta Source tanpa batasan. Buat menolong pengguna membuat siaran langsung yang menarik serta interaktif, jumlah Scene serta Source yang bisa ditambahkan tidak dibatasi.

Secara default, Scene yang disediakan aplikasi ini ada sampai 8 adegan, tetapi Kamu dapat membuat serta meningkatkan adegan baru kapan saja cocok kebutuhan.

Sedangkan buat sumber ataupun Source yang bisa direkam pula tidak dibatasi, Kamu dapat merekam webcam, mikrofon, ataupun fitur yang lain sampai membentuk satu video streaming yang utuh.

Tidak hanya itu, pengguna pula dapat memilah bermacam- macam tipe style transisi adegan serta sumber cocok kebutuhan. Menariknya lagi, aplikasi ini pula dimaksimalkan buat NVIDIA NVENC yang membolehkan pengguna membiasakan pengaturan stremaing buat memperoleh kinerja serta mutu yang maksimal.

3. Ada fitur papan tulis serta anotasi streaming. Bila Kamu seseorang broadcaster, fitur ini dapat digunakan buat membagikan analisis serta ilustrasi langsung seputar pertandingan yang disiarkan dalam permainan tadinya kepada pemirsa.

4. Menunjang bermacam webcam serta capture cards. Capture cards umumnya digunakan oleh gamer ponsel buat memperoleh mutu foto yang tajam serta jernih. Aplikasi ini menunjang bermacam webcam serta capture card tercantum Elgato, Logitech, AverMedia, Razer serta sebagainya.

5. Chroma Key. Bila latar balik tempat Kamu menggelar siaran langsung dirasa kurang menarik, Kamu dapat menggunakan fitur Chroma Key ataupun green screen buat menghapus ataupun mengubah latar balik dengan foto yang lebih menarik.

6. Menunjang bermacam alert serta widget. Bila Kamu kerap menyaksikan siaran langsung paling utama permainan, Kamu tentu sempat memandang dimana pesan yang dikirim pemirsa otomatis tampak di layar.

Dengan memakai aplikasi ini Kamu dapat memakai bermacam- macam tipe alert serta widget berbasis website. Tidak hanya itu, aplikasi ini pula dilengkapi dengan YouTube Luar biasa Chat, Twitch Cheers Alerts, Facebook Chat serta sebagainya.

Menariknya lagi, Kamu pula dapat menggelar live streaming di bermacam platform secara bertepatan sehingga Kamu dapat menghibur penggemar di bermacam platform.

Singkatnya, bila Kamu mencari aplikasi buat keperluan live streaming ataupun broadcasting alternatif OBS Studio hingga XSplit Broadcaster ialah salah satu aplikasi yang butuh Kamu pertimbangkan. 

Kelebihan aplikasi yang satu ini yaitu kemampuannya saat merekam streaming yang hebat.

XSplit Gamecaster juga bisa kalian gunakan untuk menayangkan berbagai macam live streaming yang sedang kalian lakukan dengan stabil dan tidak ada hambatan.

Kalian juga tidak perlu lagi repot jika ingin menggunakannya, karena cuma dengan mengklik satu tombol saja, kalian telah mulai merekam.

Aplikasi ini juga mempunyai kelebihan yang sangat luar biasa yakni aplikasi ini dapat berjalan dengan menyesuaikan konfigurasi disetiap laptop yang kalian pakai.

Catatan Rilis
Membutuhkan koneksi internet dan HTTPS/HTTP port 80/8080 agar terbuka.
Untuk siaran langsung dengan pengaturan terendah, kecepatan unggah yang dibutuhkan minimal 500 Kbps.
Memperbaiki bug dan meningkatkan fitur lainnya.

 Download XSplit Gamecaster
HALAMAN SELANJUTNYA:

iklan banner

Previous
Next Post »
Thanks for your comment
close