Terhangat
Loading...

PES 2017 SMoKE Patch 17 V2 Season 2019/2020

PES 2017 SMoKE Patch 17 V2 Season 2019/2020


PES 2017 SMoKE Patch 17 Musim 2019/2020
Rilis baru Smoke Patch 17 untuk game PC Pro Evolution Soccer 2017. Tidak diragukan lagi Smoke Patch adalah salah satu patch terbaik untuk PC PES 2017 dan juga berisi banyak pembaruan baru untuk game PC PES 2017.

Fitur Umum

- termasuk semua file DP
- siap untuk musim 19/20
- statistik diperbarui (pes20)
- Kompatibel dengan semua versi game
- nama asli untuk semua pemain
- nama dan logo asli untuk semua tim
- menambahkan tim baru
- menambahkan tim nasional baru
- menambahkan liga baru (tambahan liga lain tersedia)
- Menambahkan tim klasik baru
- kit nyata untuk semua tim
- nama stadion rumah yang benar
- Menambahkan banyak wajah asli
- Menambahkan banyak wajah mini
- Menambahkan bola nyata
- Menambahkan papan iklan nyata untuk stadion
- menambahkan 100 sepatu bot dan 100 sarung tangan
- banyak lainnya ....

Basis data

Saat ini, basis data kami memiliki 647 total tim termasuk tim tersembunyi dan klasik, dan lebih dari 20 ribu pemain, semua pemain asli kecuali para pemain di tim yang dapat diedit, tidak ada tim yang digandakan, dan statistik berasal dari pembaruan langsung konami terbaru, kami terus memperbarui pembaruan transfer dan menambahkan pemain jika memungkinkan, Anda dapat berpartisipasi dengan melaporkan setiap transfer yang salah di bagian komentar.

Pemain
karena ada banyak tim yang ditambahkan ke permainan, banyak pemain ditambahkan dalam database, kami mengimpor database dari database master kami (berisi lebih dari 40000 pemain nyata) dan dari database konami baru-baru ini (13000 pemain tidak termasuk pemain palsu), semua pemain ditambahkan dengan ID permainan asli mereka, jika seorang pemain tidak memilikinya maka kami menetapkan ID sementara sampai ditambahkan dalam database game.

paket mini-face kami (gambar formasi) memiliki jumlah besar yang selalu kami kerjakan, memperbarui yang penting dan menambahkan untuk pemain baru,

Wajah
wajah asli tidak lagi di tambalan default untuk mengurangi ukuran tambalan, Anda masih dapat mengunduh facepack kami dari addons jika Anda memilih untuk menggunakannya.

jika installer menemukan wajah terinstal oleh versi sp sebelumnya, installer tidak akan menghapus dan akan menggunakannya, Anda dapat tetap menggunakannya (sekitar 99% ID sama dengan patch lama) atau Anda dapat mengunduh paket kami yang lebih baru dari addons. (bila tersedia)

* akan memakan waktu untuk menyelesaikan facepack baru karena banyak masalah teknis pada mod wajah.

Tim
di smokepatch, semua tim dilisensikan, kami membuat tim menggunakan ID permainan asli mereka, tim tim yang dipromosikan ditambahkan untuk musim baru menggantikan yang terdegradasi menggunakan ID mereka untuk melestarikan mode permainan dimulai dengan versi tambalan sebelumnya, meskipun kami akan menyelaraskan ID di beberapa titik di masa depan pembaruan

dua tim tetap sepenuhnya dapat diedit, pes bersatu (bate borisov) dan kami bersatu (madura bersatu), Anda dapat menggunakan tim ini untuk membuat Anda sendiri, dimungkinkan untuk mengekspor tim dan mengimpornya ketika kami memperbarui patch, lihat bagian tutorial.

Liga:
semua liga diperbarui untuk musim saat ini, menciptakan semua tim yang dipromosikan, liga palsu diganti dengan liga nyata (liga Kolombia, liga Cina, liga Jerman)

liga memiliki bola yang ditetapkan, nama yang benar, dan diperbarui untuk semua kompetisi, lencana berlengan aktif untuk semua liga yang tidak berlisensi.

Gambar:
semua file grafik yang kami buat untuk kualitas dan kinerja terbaik pada saat bersamaan, dengan ukuran file serendah mungkin untuk kualitas tinggi, grafik (emblem, logo, sepatu bot, bola, latar belakang) semuanya kompatibel dengan resolusi 4K tanpa kehilangan kualitas, sambil mengonsumsi sumber daya PC yang sama dengan game aslinya.

Stadion
stadion di smokepatch adalah stadion game default, diperbarui dari datapack game terbaru, Anda dapat menambahkan lebih banyak dari addons

Kit
kami membuat dan memperbarui kit terus-menerus, semua tim di smokepatch memiliki kit nyata, sebagian besar kit adalah musim saat ini, kami terus memperbarui kit dan memasukkan konten baru dalam pembaruan ketika kami memiliki file baru yang cukup siap.

Addons:
ada banyak lagi opsi yang dapat Anda tambahkan ke smokepatch, periksa bagian addons dari situs web, addons sedang ditingkatkan secara berkala dan kami berencana untuk menambahkan lebih banyak opsi di masa depan.
pastikan untuk membaca dengan cermat tentang addon apa pun sebelum menggunakannya untuk mengetahui lebih lanjut tentang fungsionalitas dan kompatibilitasnya.

Penting:
- addons liga alternatif tidak berfungsi dengan versi ini, tunggu addon baru

Instalasi:

1- Ekstrak file tambalan
dapatkan semua bagian dan pastikan semua sudah selesai, ekstrak hanya bagian satu sisanya akan diekstraksi secara otomatis, jangan pindahkan file atau folder instalasi apa pun dan pastikan Anda tidak mendapatkan kesalahan.

2- Jalankan (smokepatch17.2.0.exe)
jalankan pemasang dan pilih opsi gim dan folder pemasangan, tambalan harus dipasang di folder gim yang sama, pastikan Anda tidak mendapatkan kesalahan dan bahwa pemasang selesai dengan sukses.
jika Anda memiliki wajah smokepatch lama maka mereka akan digunakan untuk tambalan ini.

Beranda: http://www.pessmokepatch.com

Catatan :

- jika Anda mengedit atau membuat patch dpfilelist pastikan untuk BACA INI
- Mengubah file tambalan atau menambahkan mod lain adalah risiko Anda sendiri.
- menambah atau memperbarui gim EXE bukan tanggung jawab tambalan.
- sider tidak termasuk, tersedia sebagai addider sider
- tambalan ini dibuat untuk fokus pada mode offline.

Download links PES 2017 SMoKE Patch 17 V2 Season 2019/2020

[MEDIAFIRE/MEGA]

Uptobox : Part 1 || Part 2 || Part 3

Sharemods : Part 1 || Part 2 || Part 3

Mirrored : Part 1 || Part 2 || Part 3

G-Drive : Part 1 || Part 2 || Part 3

HALAMAN SELANJUTNYA:

iklan banner

Previous
Next Post »
Thanks for your comment
close