Terhangat
Loading...

Download Aplikasi Kelulusan Sekolah

Kali ini saya mencoba sharing tentang Sistem Informasi Pengumuman Kelulusan Online yang saya buat di sela-sela kesibukan. Apalagi saai ini sedang gencar wabah penyakit asal Wuhan, Cina, yaitu penyakit Corona (Covid-19) yang tak kunjung selesai.

Walaupun sebernanya saya juga tidak faham tentang pemrograman php. saya hanya mencomot script php dari sana-sini lewat wangsit Mbah Google, ketemulah aplikasi yang kemudian saya modifikasi beberapa bagian.

Baca Juga




Download Source Code


HALAMAN SELANJUTNYA:

iklan banner

Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Anonymous
admin
March 12, 2022 at 9:35 PM ×

Aplikasi Kelulusan Sekolah ~ Aan Channel >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Aplikasi Kelulusan Sekolah ~ Aan Channel >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Aplikasi Kelulusan Sekolah ~ Aan Channel >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

Congrats bro Anonymous you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment
close