Terhangat
Loading...

M.U.D. Rally Racing Apk Mod Data for Android

M.U.D. Rally Racing 1.7 Apk + Mod (Money) + Data for Android



Jika Anda mencari simulasi reli seluler NYATA, maka Anda berada di tempat yang tepat. Berlomba dengan kecepatan 60 fps dalam lumpur, salju, tanah, dan aspal dalam gim balap yang serba cepat ini.

AKSI LUAR BIASA!
Buktikan diri Anda cepat di jalur siang dan malam hari, berani untuk mempercepat dalam kondisi dan medan yang bermusuhan, melayang di tikungan dan memperhatikan pacenotes co-driver Anda (Atau dia akan marah, kita bisa jamin itu!).

MENGEMUDI JALUR DUNIA NYATA!
Berkendara di trek yang luar biasa: semuanya dimodelkan di sekitar trek reli yang ada dan terkenal, rasakan kekasaran setiap jalan kecil, berlari di tepi jebakan, rasakan angin salju Alpen dan panasnya matahari Meksiko!

MOBIL YANG LUAR BIASA!
Kustomisasi nama pengemudi dan nama co-pilot Anda bersama dengan bendera negara mereka dan tempelkan di jendela mobil Anda! Jadikan livery Anda kotor saat mencoba menikung, pilih di antara banyak mobil yang berbeda, masing-masing dengan handling dan kinerjanya!

MEMELOPORI!
Pilih di antara dua kejuaraan yang berbeda: J-SPEC untuk pemula dan S-SPEC untuk pembalap legendaris! Apakah Anda akan mencapai puncak ??

TANTANGAN DUNIA!
Hancurkan papan peringkat dan tunjukkan pada dunia bahwa Anda adalah pembalap reli tercepat di sekitar ... atau tunjukkan kepada mereka tepat di jalur: dengan mode multipemain Anda dapat menantang teman atau pemain dari seluruh dunia!

Dapatkan M.U.D. Rally sekarang, bergabunglah dengan Rally!

APA YANG BARU?
- Dukungan Vulkan
- Perbaikan Grafika
- Perbaikan kerusakan
- Peningkatan stabilitas

Setup:
1. “APK” install it on your device.
2. “com.Vince.project” folder “android / obb” copy into.
3. Enter the game.

Download Link's:

Updated: 2020-02-05
Current Version: 1.7
File Size: 29 MB + 98 MB


HALAMAN SELANJUTNYA:

iklan banner

Previous
Next Post »
Thanks for your comment
close