Terhangat
Loading...

Soccer Star 2020 Top Leagues Apk MOD Android

Soccer Star 2020 Top Leagues 2.1.7 Apk + MOD (Money) Android


Selamat datang di game Sepakbola Inggris terbaik dari liga utama, liga inggris, liga spanyol dan liga futbol. Kami telah menciptakan permainan sepak bola Inggris khusus untuk penggemar Amerika kami. Gim sepak bola gratis kami adalah gim sepak bola paling ditunggu tahun 2020.

Kami memberi Anda kesempatan untuk bermain melawan pemain sepak bola terbaik dari seluruh dunia, Anda akan dapat memenangkan pertandingan dan kejuaraan sepakbola terbaik. Selain itu, jika Anda berhasil menjadi pemain terbaik di dunia atau menjadi pemain hebat di tim sepak bola liga utama, tim sepak bola nasional akan memanggil Anda untuk ikut bersama mereka ke Piala Dunia berikutnya.

Permainan sepak bola kami telah dirancang untuk terasa seperti pemain sepak bola nyata, pemain sepak bola yang bermain dengan tim cintanya di kompetisi paling penting seperti Piala Dunia atau sepak bola liga utama.

Baca Juga



Kami memiliki semua tim sepak bola dari liga utama, Anda dapat bermain dengan tim favorit Anda, atau tim alternatif saat mengirimi Anda permintaan transfer.
Anda dapat bermain dengan tim sepak bola seperti: angeles galaxy, dc united, toronto fc, seattle sounders, orlando city, whitecaps antara yang lain.
Selain bisa berbagi pakaian dengan pemain sepak bola hebat seperti giovanni dos santos, beckham, zlatan, rooney dan lainnya.

Dan ketika Anda bermain sepak bola liga utama, Anda memiliki kemungkinan untuk bermain kejuaraan nasional lainnya seperti Piala futbol, ​​piala liga futbol atau kejuaraan sepak bola Eropa di mana Anda akan bertarung melawan tim-tim sepak bola terbaik di dunia dan di Amerika seperti: whitecaps, toronto fc, galaksi angeles, orlando city dan lainnya.

Gim sepak bola gratis menjadi lebih nyata dan dengan grafik yang lebih baik yang membuat Anda yakin bahwa Anda benar-benar memainkan gim sepak bola di stadion paling penting dari liga utama.
Itulah sebabnya permainan sepakbola gratis kami dikenal dengan tingkat kualitas dan grafisnya yang luar biasa. Nikmati dengan permainan sepak bola kami yang menawarkan Anda pengalaman yang tak tertandingi.

Karakteristik permainan sepak bola kami:

-Mainkan melawan ribuan tim sepak bola dari liga utama, futbol Spanyol futbol Inggris.
-Kami memberi Anda kesempatan untuk bermain di liga sepak bola terbaik di dunia sepak bola seperti sepak bola liga utama, liga sepak bola Inggris, liga sepak bola Spanyol dan banyak lainnya di dunia, termasuk sepak bola liga utama Amerika
-Compete di rumput dengan pemain hebat dunia seperti giovanni dos santos, beckham, rooney atau zlatan
-Lewati semua level permainan kami dan jadilah pahlawan liga utama sepak bola atau liga berjangka pendek
-Mainkan dengan tim sepak bola nasional dan pergi ke piala dunia sepakbola.
-Kemenangkan kejuaraan dengan tim sepak bola favorit Anda
- Menjadi pencetak gol terbaik di liga utama sepakbola, atau di futbol la liga
-Kemenangkan semua pertandingan sepak bola dengan tim sepak bola liga sepak bola utama Anda

Ingatlah untuk bermain dengan segenap kekuatan dan semangat Anda, memberikan segalanya dan selalu menjadi pemain sepak bola terbaik dari tim sepak bola Anda melawan tim sepak bola terbaik di dunia seperti kota orlando, whitecaps, dc united ..., dan menjadi pemenang bersama dengan tim sepak bola Anda dari liga utama, liga futbol.

Para pahlawan sepakbola selalu mencetak gol, tidak pernah meninggalkan rekan setim mereka di belakang dan selalu mencetak gol terakhir. Jadilah pahlawan tim sepak bola Anda di sepakbola liga utama!

Jangan tunggu lagi kami lebih baik dari permainan sepak bola lainnya, unduh permainan sepak bola gratis terbaik dari liga utama, liga la mx dan liga sepak bola Inggris, kami berjanji Anda akan merasakan perasaan yang tidak biasa ketika Anda mencetak gol dengan permainan sepak bola kami dan menjadi pemain sepak bola yang diakui di seluruh dunia dan dengan cara ini Anda akan memenangkan bola emas saat bermain di salah satu tim sepak bola terbaik di dunia.

Ini adalah momen membuat sejarah di dunia sepak bola, jadilah bola emas berikutnya dari sepak bola liga utama sekarang!

APA YANG BARU
Jumat hitam akan datang dan kami siap menawarkan barang-barang sepakbola terbaik kepada Anda!

🎁Barang spesial baru tersedia di toko sekarang!
Offers Tawaran baru akan ditawarkan kepada Anda mulai sekarang!
Bug Bug dari piala internasional telah diperbaiki


Download Link's:

Updated: 2019-11-25
Current Version: 2.1.7
File Size: 78 MB + 27 MB
HALAMAN SELANJUTNYA:

iklan banner

Previous
Next Post »
Thanks for your comment
close