Terhangat
Loading...

PES 2020 SmokePatch 20

PES 2020 SmokePatch 20 v20.0.0 Season 2019/2020


Edisi pertama SmokePatch20 untuk Versi PC eFootball PES 2020.

- termasuk semua file DP
- siap untuk musim 19/20
- semua pemain memiliki nama asli
- semua tim memiliki nama dan logo asli
- semua tim memiliki kit nyata - semua tim memiliki saingan nama stadion yang benar
- semua liga memiliki nama dan logo yang benar
- Menghapus tim yang digandakan
- menambahkan tim baru
- menambahkan tim nasional baru
- menambahkan liga baru
- Menambahkan tim klasik baru
- Menambahkan banyak wajah asli
- Menambahkan banyak wajah mini
- Menambahkan bola nyata
- menambahkan 100 sepatu bot dan 30 sarung tangan
- banyak lainnya ....

Baca Juga



Tim dan Liga:
sama seperti setiap tahun, kami mulai mengubah tim dalam permainan, langkah pertama adalah menghapus tim China yang digandakan dari permainan, kemudian mulai menambahkan tim dan tim nasional, kami akan terus menambahkan lebih banyak di setiap pembaruan hingga semua slot tim digunakan , tahun ini kami memiliki banyak slot yang tersedia sehingga banyak tim akan ditambahkan, ketika kami mencapai dekat batas angka dengan tim masih perlu ditambahkan maka kami akan membuat jajak pendapat untuk memungkinkan pengguna membantu kami memutuskan itu.
masih ada tim palsu dalam permainan, tidak dapat dihapus sampai kami menambahkan lebih banyak tim sehingga permainan tidak akan kekurangan tim dan menyebabkan bug, akan dihapus ketika tim yang cukup ditambahkan.

- Menghapus 4 tim China yang digandakan dari AFC
AFC berada di level basis data yang terpisah, jadi ada empat tim China yang ada di basis data AFC dan di CSL juga, yang akan menghasilkan tim dan pemain duplikat di liga master dan mode lainnya, tim-tim ini dihapus dan diganti dengan yang lain Tim Asia.
hanya ada satu tim duplikat lagi di AFC, akan dihapus ketika kami segera menambah liga Jepang.

Al Nasr - UEA
Suwon Samsung Bluewings - Korea Selatan
Adelaide United - Australia
Kitchee - Hong Kong

- Tim nasional:
kami telah mulai menambahkan tim nasional, dimulai dengan tim nasional Asia yang penting, kami memberikan prioritas untuk menambahkan tim-tim ini setelah unduhan API kami, banyak lagi akan ditambahkan dalam setiap pembaruan, tim nasional menambahkan sejauh ini:

Indonesia - Asia
Malaysia - Asia
Vietnam - Asia
Filipina - Asia
India - Asia

- Bundesliga:
bundesliga Jerman penuh kini menggantikan liga euro palsu, semua tim sudah benar dan diperbarui, tim Jerman menambahkan:

Borussia Dortmund
BPR Leipzig
Borussia Mönchengladbach
Hoffenheim
Wolfsburg
Hertha BSC
Eintracht Frankfurt
Werder Bremen
Mainz 05
Augsburg
Freiburg
Köln
Fortuna Düsseldorf
Union Berlin
Paderborn 07

- Tim klasik:
SP20 telah mengoreksi nama dua tim klasik yang sudah ada dalam permainan, menambahkan wajah asli untuk sebagian besar pemain klasik, menambahkan versi terbaru dari tim klasik yang telah kita buat di versi sebelumnya.

- Tim yang dapat diedit
seperti pada versi sebelumnya, kami menyimpan dua tim yang dapat diedit sepenuhnya untuk pengeditan pengguna (kami bersatu dan pes bersatu), Anda dapat mengeditnya ke tim mana pun yang Anda inginkan, lihat tutorial impor pengeditan untuk bagaimana menjaga pengeditan saat SP memiliki pembaruan baru.

Pemain
smokepatch20 telah melisensikan dan memperbaiki semua nama pemain, banyak pemain muda ditambahkan ke database dan ditugaskan ke tim masing-masing, statistik sesuai dengan database konami terbaru, semua pemain yang ditambahkan ke database menggunakan ID yang benar asli kecuali jika tidak pernah ada dalam permainan sebelumnya.
masih ada banyak pemain palsu di klub palsu, akan dihapus ketika kita menghapus tim palsu dan menambahkan yang asli.

Wajah dan Wajah Mini
facepack dibundel dalam tambalan, ukuran total wajah 4,7 gb, lebih dari 1000 wajah asli ditambahkan ke permainan untuk bermain game yang lebih menyenangkan.
minifaces kami yang kami gunakan dalam versi smokepatch sangat besar (gambar rencana permainan), paket ini mencakup sekitar 12.000 minifaces pemain nyata semua dengan kualitas tinggi.

Kit
semua tim di smokepatch memiliki kit nyata, sebagian besar kit juga diperbarui ke desain terbaru mereka, semua kit dalam kualitas tinggi yang dibuat khusus untuk SP20
seperti biasa, kami terus meninjau dan memperbarui kit di setiap pembaruan untuk tambalan.

Stadion
tahun ini kami hanya menggunakan stadion permainan di tambalan, kami mungkin memilih stadion lain melalui server seperti yang kami lakukan di sp19, papan iklan stadion tidak termasuk dalam tambalan, tetapi tersedia sebagai tambahan opsional.

Boots, Sarung Tangan dan Bola
SP20 hadir dengan maksimum 100 sepatu bot asli, 30 sarung tangan asli, dan bola baru untuk musim baru di sebagian besar liga dan kompetisi, kami telah menyimpan beberapa bola bagus yang dibuat oleh konami tahun ini, bola ditugaskan ke tim masing-masing dalam file edit disertai dengan smokepatch.

Installation

1- Extract and run (smokepatch20.exe)
2- Copy the Edit file (edit00000000) in the save folder of the game in documents, to remove any edits.


Download link's file
Uptobox : Part 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4 | Part 5 | Part 6 | Part 7 | Part 8
Sharemods : Part 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4 | Part 5 | Part 6 | Part 7 | Part 8
G-Drive : Part 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4 | Part 5 | Part 6 | Part 7 | Part 8

Sumber utama


HALAMAN SELANJUTNYA:

iklan banner

Previous
Next Post »
Thanks for your comment
close