Terhangat
Loading...

Clash of Clans Apk Mod (Unlimited Troops/Gems) Android

Clash of Clans 11.866.10 Apk + Mod (Unlimited Troops/Gems) Android


Clash of Clans adalah video game strategi MMO mobile freemium 2012 yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Supercell, sebuah perusahaan video game yang berbasis di Helsinki, Finlandia.

Gim ini dirilis untuk platform iOS pada 2 Agustus 2012. Untuk Android, gim ini diluncurkan di Kanada dan Finlandia pada 30 September 2013. Pada 7 Oktober 2013, gim ini dirilis di Google Play internasional.

Baca Juga



Gameplay

Clash of Clans adalah game multipemain daring di mana pemain membangun komunitas, melatih pasukan, dan menyerang pemain lain untuk mendapatkan emas dan elixir, dan Dark Elixir, yang dapat digunakan untuk membangun pertahanan yang melindungi pemain dari serangan pemain lain, dan untuk melatih dan meningkatkan pasukan. Gim ini juga menampilkan kampanye pemain pseudo-tunggal di mana pemain harus menyerang serangkaian desa goblin yang dibentengi.

Dari Barbarian yang dipenuhi amarah dengan kumis yang agung hingga penyihir pyromaniac, tingkatkan pasukanmu sendiri dan pimpin klanmu menuju kemenangan! Bangun desa Anda untuk menangkis perampok, berperang melawan jutaan pemain di seluruh dunia, dan menempa klan yang kuat dengan orang lain untuk menghancurkan klan musuh.

TOLONG DICATAT! Clash of Clans gratis untuk diunduh dan dimainkan, namun beberapa item game juga dapat dibeli dengan uang sungguhan. Jika Anda tidak ingin menggunakan fitur ini, harap setel perlindungan kata sandi untuk pembelian di pengaturan aplikasi Google Play Store Anda. Juga, di bawah Ketentuan Layanan dan Kebijakan Privasi kami, Anda harus berusia setidaknya 13 tahun untuk bermain atau mengunduh Clash of Clans.

Koneksi jaringan juga diperlukan.

FITUR:

Bangun desa Anda menjadi benteng yang tidak ada duanya
Naikkan pasukan Barbarians, Archer, Hog Riders, Wizards, Dragons, dan pejuang perkasa lainnya milikmu sendiri
Pertempuran dengan pemain di seluruh dunia dan ambil Piala mereka
Bergabunglah dengan pemain lain untuk membentuk Clan terbaik
Bertarung melawan klan saingan dalam Perang Klan epik
Bangun 18 unit unik dengan berbagai tingkat peningkatan
Temukan pasukan serang favorit Anda dari kombinasi pasukan, mantra, Pahlawan dan bala bantuan Klan yang tak terhitung jumlahnya
Pertahankan desamu dengan banyak meriam, menara, mortir, bom, perangkap dan tembok
Berjuang melawan Raja Goblin dalam kampanye melalui ranah
TINJAUAN PEMAIN
Clash of Clans dengan bangga mengumumkan lebih dari lima juta ulasan bintang lima di Google Play.

DUKUNG
Ketua, apakah Anda mengalami masalah? Kunjungi http://supercell.helpshift.com/a/clash-of-clans/ orhttp: //supr.cl/ClashForum atau hubungi kami di game dengan masuk ke Pengaturan> Bantuan dan Dukungan.

Rahasia pribadi:
http://www.supercell.net/privacy-policy/

Ketentuan Layanan:
http://www.supercell.net/terms-of-service/

Panduan Orang Tua:
http://www.supercell.net/parents

APA YANG BARU:
Berbagai perbaikan dan peningkatan bug minor

Download Link's:

Download Mirror Link's:



HALAMAN SELANJUTNYA:

iklan banner

Previous
Next Post »
Thanks for your comment
close