Terhangat
Loading...

Top Soccer Manager Full Apk for Android

Top Soccer Manager 1.20.14 Apk for Android

Online


Apakah Anda bermimpi melatih tim yang terdiri dari sebelas bintang yang lapar untuk menjadi juara? Baru, klub sepakbola gratis, Top Soccer Manager, membuat penggemar olahraga seperti Anda yang bertanggung jawab! Tawaran dan scout untuk pemain top, bangun dan latih tim dengan keterampilan khusus, taktik uji, dan formasi melawan lawan nyata dari seluruh dunia, dan saksikan pertandingan dalam simulasi 3D langsung.

GAMEPLAY INDAH
Grafis 3D immersive Top Soccer Manager dan mesin permainan yang kuat menjadikan fantasi pelatihan Anda menjadi nyata. Tonton pertandingan memukau dimainkan secara real time saat Anda memerintah sebelas pemain Anda atau bertaruh pada pertandingan lain di liga Anda. Setiap gol adalah selangkah lebih maju dalam perjalanan Anda menuju kemenangan.

Baca Juga



Kelola & Latih SQUAD ANDA
Sebagai kepala klub, Anda akan menguji formasi yang berbeda, menyesuaikan susunan pemain dan taktik saat bermain sebagai respons terhadap lawan Anda. Pilih pemain yang menjanjikan untuk menjadi pahlawan dengan keterampilan khusus untuk mencetak gol dalam pertarungan pamungkas. Membangun tim juara untuk memanjat papan pemimpin.

HUNT UNTUK PEMAIN STAR
Perburuan pemain untuk memenuhi kebutuhan tim Anda. Tawar terhadap manajer sepak bola lainnya untuk memenangkan anak laki-laki emas di pasar, merekrut semua bintang dengan agen, atau menggunakan pengintai untuk menemukan calon muda yang bisa Anda jadikan legenda masa depan. Transfer pemain yang tidak lagi cocok dengan strategi Anda.

PENGALAMAN MULTIPLAYER KAYA
Menghadapi lawan nyata dari seluruh dunia dalam pertandingan liga. Berikan gaya unik pada tim Anda dengan kaus resmi resmi dari Liga Premier, La Liga , Liga Primeira, Bundesliga, MLS. Kembangkan jaringan pertemanan Anda, tukar kado, dan kembangkan pengalaman tim melalui pertandingan persahabatan. Buat atau bergabung dengan Asosiasi Sepak Bola untuk mendapatkan lebih banyak hadiah.

Untuk masalah atau saran, silakan hubungi kami di https://gamegou.helpshift.com

APA YANG BARU
- Iklan video baru dengan 2 hadiah paket energi.
- Optimalisasi antarmuka pengguna.
- Perbaiki beberapa masalah bahasa.


Download Link's

Updated: 2019-08-06
Current Version: 1.20.14
File Size: 89 MB


HALAMAN SELANJUTNYA:

iklan banner

Previous
Next Post »
Thanks for your comment
close