Terhangat
Loading...

Champion of the Fields 0.93.6 (Full) Apk + Data for Android

Champion of the Fields 0.93.6 (Full) Apk + Data for Android
Online


Champion of the Field adalah game sepak bola seluler real-time. Gim ini menerapkan kontrol tombol 4 + 1 yang tepat untuk mereplikasi gameplay dan kesenangan konsol, menampilkan kompatibilitas lintas platform dengan PC, iOS dan Android. Bidang realistis, karakter unik, kompetisi waktu nyata yang menarik, kontrol yang lancar akan menciptakan pengalaman sepak bola seluler yang serba baru.
Champion of the Field secara resmi dilisensikan oleh FIF Pro. Anda dapat melatih ribuan pemain nyata dan membangun tim legendaris Anda, memenangkan juara, menikmati semangat dan kemuliaan kompetisi sejati!

Persaingan yang Adil: Taklukkan Lapangan dengan Keterampilan
Gim ini secara dekat mensimulasikan pesona gim sepak bola dengan menggabungkan joystick dan kunci dalam kontrol kunci 4 + 1 yang tepat. Kontrol dan kerja tim yang terampil akan menentukan hasil pertandingan. Semua orang dapat menunjukkan diri mereka dalam game ini, apakah superstar atau pemula.

Real-Time Clash: Gratis, Gameplay yang Halus
Koneksi kecepatan tinggi untuk kecocokan PVT yang halus. Baik itu tembakan ke gawang, melalui umpan, passing pendek pada pelanggaran atau sliding tackle, penandaan, pergantian pemain bertahan, serta gerakan terampil seperti umpan panjang, tembakan lob, tendangan voli penuh, memberi-dan-pergi, giliran Marseille, dll. , Anda dapat melakukannya dengan presisi melalui joystick dan tombol.

Rekrut Pemain: Bangun Tim Anda Sendiri
Anda dapat melatih pemain mana saja dalam permainan ke tingkat kelas dunia, atau merekrut pemain bintang ke klub Anda! Kelola bintang dan tim favorit Anda untuk menjadi yang terbaik di dunia!

Dilisensikan oleh FIFPro: Ribuan Pemain Bintang Sejati
Izin resmi dari FIF Pro dan fitur ribuan pemain pro nyata dari 63 negara, digambarkan dalam gaya komik Amerika untuk menciptakan suasana olahraga kompetitif yang nyata dan unik. Bentuk formasi legendaris Anda sendiri dan ikuti ajang bintang-bintang top hari ini!

Hubungi kami:
https://www.facebook.com/COFMobile/

APA YANG BARU
Rilis baru!

Setup:

  1. “APK” install it on your device.
  2. “com.netease.lyzdna” folder “android / obb” copy into.
  3. Enter the game.



Download Link's:

Updated: 2019-08-20
Current Version: 0.93.6
File Size: 60 MB + 435 MB


HALAMAN SELANJUTNYA:

iklan banner

Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Elen Swan
admin
May 26, 2020 at 10:35 PM ×

You can get now get this app dual mod apk for download in apkmaze

Congrats bro Elen Swan you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment
close