Terhangat
Loading...

Pengumuman Kelulusan Siswa SMK Mitra Bhakti Bandar Sribhawono 2019


Setelah serangkaian ujian yang dilakukan oleh para siswa-siswi SMK Mitra Bhakti Bandar Sribhawono kelas XII. Mulai dari Pra-Uji Kompetensi, Uji Kompetensi, Simulasi Ujian Nasionan Berbasis Komputer (UNBK), hingga Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) 2019 dan Ujian Sekolah (USBN).

Maka tibalah saat yang dinantikan, yaitu Pengumuman Kelulusan.

Pengumuman kelulusan untuk tahun ini akan dilaksanakan dengan memanfaatkan internet atau dalam jaringan (daring). Bagi siswa-siswi kelas XII yang telah melaksanakan ujian, dapat mengecek kelulusan pada web yang telah disediakan sekolah.

Untuk melihat hasil yang diperoleh, maka wajib bagi siswa-siswa SMK Mitra Bhakti Bandar Sribhawono mengetahui Nomor Peserta Ujian. Nomor Peserta ujian sejatinya sudah dibagikan untuk keperluan Ujian Nasional.

Namum bagi yang telah hilang nomor peserta ujian nasionalnya, dapat menghubungi bagian Tata Usaha SMK Mitra Bhakti Bandar Sribhawono.

Setelah kalian para siswa-siswa SMK Mitra Bhakti Bandar Sribhawono memiliki nomor peserta Ujian Nasional, dapat mengeceknya di web ini.




HALAMAN SELANJUTNYA:

iklan banner

Previous
Next Post »
Thanks for your comment
close