Terhangat
Loading...

Download WhatsApp Plus Versi Terbaru 2019

Semakin berkembangnya teknologi sekarang berkirim pesan text lebih mudah. Banyak software messenger yang bisa digunakan, salah satunya yang sekaran ini sedang populer dan paling tidak sedikit digunakan ialah aplikasi chatting WhatsApp. Bagaimana tidak, software yang baisadinamakan WA ini mempunyai fitur-fitur yang sangat menyeluruh untuk membantu kebutuhan berkomunikasi semua pemakainya. Seperti fitur mengirim gambar dengan resolusi tinggi, panggilan suara, panggilan video serta sokongan emoji dengan tidak sedikit pilihan yang dapat digunakan untuk meningkatkan keseruan ketika ber-chatting.

Namun dari seluruh fitur yang dipunyai oleh WhatsApp, nampaknya masih terdapat yang tidak cukup lengkap untuk beberapa pemakainya, seperticontohnya fitur privasi yang dapat menyembunyikan kedudukan online atau yang lainnya.

Fitur privasi ini belum secara resmi dikenalkan oleh pengembang WhatsApp, namun andai kalian memerlukan fitur tersebut, kalian dapat menggunakan WA versi modifikasi atau yang tidak jarang di sebut WhatsApp MOD.


Baca Juga





Apa Itu WhatsApp MOD?

WhatsApp MOD merupakan APK WhatsApp yang di modifikasi oleh tangan kreatif yang ditambahkan fitur plus seperti fitur menyembunyikan status online, menyembunyikan status dikala mengetik, menonaktifkan tanda baca pesan yang umumnya berubah menjadi warna biru sesudah di baca, menyembunyikan ketika kalian memperhatikan Status yang dipublikasi oleh sahabat kontak dan masih banyak lagi lainnya. Tentunya tak cuma itu saja, di WA Mod kalian dapat dengan gampang merubah tema/tampilan dengan bermacam-macam ragam opsi tema yang menarik.

Apakah WhatsApp MOD aman?

Tentunya bagi anda yang akan memakai WhatsApp MOD akan berdaya upaya bahwa file APK WA yang di modifikasi di susupi virus maupun mallware oleh oknum-oknum yang tak bertanggung jawab. Karenanya admin sarankan untuk anda supaya mengunduh/men-download file APK WhatsApp hasil modifikasi via laman website terpercaya. Disini kami juga membagikan file APK WhatsApp modif yang benar-benar aman sebab kami telah melaksanakan uji coba sebelum file APK-nya kami bagikan disini. Karenanya kami bisa memutuskan bahwa WA modifikasi yang kami bagikan aman 100%.

Baca Juga : Download 25+ WhatsApp MOD APK Versi Terbaru 2019

WhatsApp Plus Versi Terbaru 2019

WhatsApp Plus
merupakan aplikasi yang tidak sedikit dicari oleh pemakai ialah WhatsApp Plus yang mana telah ditambahkan fitur-fitur unik yang tidak dipunyai oleh versi standar. Namun sayangnya, Whatsapp Plus ini tidak versi clone, yang dengan kata lain kalian tidak dapat menginstallnya secara bersamaan dengan versi sah dari Play Store. Berikut fitur-fiturnya.



  1. Mendukung stiker emoji
  2. Support panggilan video group 4 orang
  3. Dapat membalas pesan secara otomatis jika kalian sibuk.
  4. Mengirim gambar hingga 90 sekaligus.
  5. Mengirim file APK, ZIP, PDF, Word dll hingga ukuran 100MB.
  6. Dapat mengirim video hingga 30MB.
  7. Bisa menyembunyikan status online.
  8. Bisa menyembunyikan status ceklis biru, ceklis dua dan ceklis satu.
  9. Mendownload status yang diupload oleh teman/kontak kalian.
  10. Dapat mengirim pesan broadcasth hingga 600 kontak sekaligus.
  11. Menambah julah karakter hingga 255 saat menulis status.
  12. Dapat menambah anggota group hingga 256.
  13. Bisa dengan mudah mengubah tema.
  14. Dapat mengubah bubble chat.
  15. Dapat mengubah jenis font.
  16. Dapat menyembunyikan status rekam dalam group.
  17. Dapat dengan  mudah warna icon aplikasi.
  18. Dapat mengirim file gambar dengan resolusi tinggi tanpa compres.
  19. Dapat di install pada semua Android 4.0+ dan lebih tinggi.
Whatsapp Plus versi 7.00 New! (Unclone)

HALAMAN SELANJUTNYA:

iklan banner

Previous
Next Post »
Thanks for your comment
close