Terhangat
Loading...

Satu Jam Menaklukkan Soal CPNS


Besarnya perhatian bagi peningkatan kualitas hidup Pegawai Negeri Sipil (PNS) melalui program seperti reformasi birokrasi dan sistem renumerasi, mengakibatkan semakin tingginya semangat dan keinginan generasi muda Indonesia untuk menjadi PNS. Namun formasi yang tersedia tidaklah sebanding dengan animo jumlah pelamar di Indonesia.

Untuk membantu generasi muda Indonesia dalam menggapai cita-citanya agar diterima menjadi abdi negara, maka terbitlah buku yang berjudul 1 Jam Menaklukkan Soal CPNS yang disusun berdasarkan kisi-kisi soal CPNS.

Satu Jam Menaklukkan Soal CPNS artinya, mulai sekarang luangkan waktu minimal 1 jam dalam sehari untuk mempelajari soal-soal CPNS yang ada dalam buku ini. Apabila sering dilakukan, akan lebih mudah menghadapi soal-soal ujian CPNS.

Semoga dengan belajar dari buku ini akan menjadi lebih mudah dan akhirnya memperbesar peluang lulus ujian CPNS. Disamping itu, perhatikan dengan seksama kualifikasi yang dibutuhkan dan formasi yang tersedia di kementrian, lembaga negara, instansi pemerintah, dan pemerintah daerah saat akan dilamar.



HALAMAN SELANJUTNYA:

iklan banner

Previous
Next Post »
Thanks for your comment
close