Terhangat
Loading...

Dasar-Dasar Pemrograman Golang - Download E-Book


Golang (atau Go) adalah bahasa baru dalam dunia pemrograman yang mulai dilirik oleh para pengembang/developer karena kelebihan-kelebihan yang dimilikinya. Hal ini terbukti dengan banyaknya perusahaan besar yang telah menggunakan bahasa ini untuk produk-produk mereka hingga di level production.

Buku dasar-dasar pemrograman golang ini merupakan salah satu dari sekian banyak referensi yang bisa digunakan untuk belajar pemrograman Golang. Hal yang disampaikan disini benar-benar dasar, dengan pembelajaran mulai dari 0. Diharapkan dengan adanya buku ini kawan-kawan bisa lebih paham dalam memahami seperti apa sih Golang itu. Ebook Dasar Pemrograman Golang gratis untuk disebarluaskan secara bebas, selama tidak melanggar aturan lisensi GNU LGPL 2.1.

Contoh-contoh program bisa diunduh di Github berupa Source code. Namun sangat dianjurkan untuk tidak copy-paste dari source code dalam belajar, usahakan untuk menulis sendiri kode program, agar cepat bisa dan terbiasa dengan bahasa Golang.

Mari bantu developer lain untuk mengenal dan belajar Golang, dengan cara share buku dasar pemrogramman golang ini. Buku ini dibuat oleh Noval Agung Prayogo. Untuk pertanyaan, kritik, dan saran, silakan drop email ke caknopal@gmail.com.



HALAMAN SELANJUTNYA:

iklan banner

Previous
Next Post »
Thanks for your comment
close