Terhangat
Loading...

Kode Pos Sekampung Udik

Ini berawal dari pengalaman saya waktu ikut daftar penerimaan CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil). Tatkala searching di google untuk cari Kode Pos Sekampung, saya menemukan hal aneh. Ya tentu saja Kode Posnya, begitu beda dari yang saya ketahui.
Setelah nanya ke temen-temen, mereka pun juga menjadi ragu mana kode pos yang terpakai.
Wal hasil, akhirnya saya daftar CPNS menggunakan kode pos yang tertera di internet.
Tapi, pada waktu di kantor pos saya perjelas sebelum saya kirim. agar lebih yakin gitu..
nha, ini sekilas percakapan saya dengan petugas kantor pos yang saat itu melayani saya untuk mengirimkan berkas.
Saya : maaf mas, apa bener kode pos sekampung udik berubah?
Petugas : oh tidak mas, mas liat diinternet ya?
Saya : iya mas.
Petugas : emm.. kode pos sekampung udik masih tetep, yang digunain 34183 kox mas.
Saya : oww.. iya mas, saya kira 34385.
Petugas : itu juga gak apa kox mas. tapi di kasih keterangan tempat kantor posnya ya.
Saya : iya mas, bentar saya tulis dulu nama kantor posnya.
Petugas : kalau perlu ditulis ja ma kode posnya..

dan, pada akhirnya saya menuliskan kode pos sesuai saran petugas, yaitu 34183.
nha.. sekian untuk kode pos sekampung udik lampung timur
HALAMAN SELANJUTNYA:

iklan banner

Previous
Next Post »
Thanks for your comment
close