Terhangat
Loading...

Kumpulan Aplikasi S60 V2 V3 V5 S^3& Jar

Sebagai persembahan special untuk para sahabat setia pengunjung blog ini,
Aku sediakan berbagai macam jenis aplikasi koleksi terbaik untuk di download sepuasnya gratis !

Para sahabat pemburu aplikasi silahkan koleksi sesuka hati.
Disini ada banyak koleksi aplikasi s60 v2 v3 v5 s^3 dan jar.
Dari mulai aplikasi klasik sampai modern,
aplikasi original dan aplikasi modif,
aplikasi signed dan unsigned.
Semua aku suguhkan special hanya untuk kamu sahabat setia blog master ini.

Walaupun tidak semua aplikasi aku terbitkan berikut artikel dan penjelasan detail
sahabat semua bisa mencoba tiap aplikasi yang tersedia.
Aku percaya sahabat pasti bisa menggunakan nya.

Jika ingin selalu mendapatkan koleksi aplikasi terbaru nya,
silahkan mampir setiap saat kesini.
Aku akan selalu update setiap ada aplikasi terbaru nanti.

Cara download file di plunder :
Jangan klik tulisan Download Now! yang di atas
Tapi klik menu Download yang ada di bawah.
Jika link tidak bisa diakses, tekan back dan ulangi terus klik Download sampai keluar file download.

Jika ada file yang tidak bisa di download dengan meminta untuk login atau register dulu,silahkan login saja menggunakan username masterblog dan password 1,
dan silahkan download ulang.

Selamat Berburu Aplikasi !

www.plunder.com/masterheck/untagged/
Jika instal aplikasi muncul laporan kesalahan sertifikat atau kedaluwarsa,maka itu berarti handphone kamu belum hacked dan harus dihack dulu supaya bisa pasang semua aplikasi dengan lancar.
HALAMAN SELANJUTNYA:

iklan banner

Previous
Next Post »
Thanks for your comment
close