Terhangat
Loading...

Apk Gusmuk Evo versi 5.0 pro Hight CPC for Android gratis 2020

 




Gusmuk Evo v 5.0 merupakan sebuah aplikasi impress iklan admob versi terbarunya dari gusmuk, banyak kelebihan yang di berikan oleh apk ini di bandingkan dengan aplikasi impress lainnya, dan berikut ini adalah pembahasannya mengenai gusmuk evo 5.0.

Mendapatkan uang dari admob adalah sesuatu yang menyenangkan, kita hanya tinggal tiduran atau duduk-duduk saja kalian bisa menghasilkan uang secara mudah, apalagi jika earning yang di hasilkan banyak, bisa jadi ketagihan dan makin semangat mencari tau mendapatkan uang dari apk gusmuk ini.

Ternyata mendapatkan uang dari admob tidaklah mudah, dimana kalian harus membuat sebuah aplikasi yang hasru di upload di playstore, semakin banyak yang download, maka akan semakin banyak pula impress iklan dan klik pada iklan admob.

Prinsip kinerja dari admob adalah saa halnya dengan adsense pada umumnya yang dimana semakin banyak yang impress iklan maka kalian akan mendapatkan CPM earningnya, belum lagi di tambah dengan klik iklan maka akan bertambah pula earning yang di hasilkan.

Dari prinsip kinerja itulah sebnarnya kita tau bahwasannya kita hanya memerlukan sebuah aplikasi agar kita mengimpress sebuah iklan admob, dan salah satu aplikasi gratis yang bisa kalian gunakan untuk impress iklan admob adalah gusmuk evo.

Gusmuk evo memang di rancang dan di kembangkan untuk mengimpress sebuah iklan admob secara massal, iklan yang dapat di impress di gusmuk evo sangatlah lengkap, di mulai dari iklan banner, interstial, dan iklan vidio.

cara bermainnya pun cukup mudah kalian hanya mengimput id admob kalian dan RUN aplikasinya secara otomatis akan mengimpress sendiri iklannya.

iklan yang tampil juga sangat bervariasi jadi untuk klik iklannya kalian harus pilih-pilih agar mendapatkan nilai CPC yang besar.

Hight CPC pada Gusmuk evo 5.0
Gusmuk evo yang saya berikan saat ini adalah versi terbaru dari gusmuk, yang dimana di dalamnya sudah tertanam sebuah script grap untuk automatic set iklan dengan nilai CPC diatas 2000, akan tetapi script tersebut harus di dukung dengan IP yang di set oleh VPN di negera premium.

Hight cpc akan mengalami kesulitan grap jika kalian menggunakan IP indonesia atau negara yang mengset nilai CPC yang sangat rendah, akan tetapi hal ini tidak mempengarui jumlah iklan yang akan tampil.

Iklan anti Bolong
Hal yang paling menakutkan dalam bermain admob impress adalah jika iklan mengalami bolong-bolong, hal ini akan mengakibatkan ivalid klik bahkan invalid trafic pada akun admob kalian, menerikan bukan, tapi tenang saja dan tidak perlu khawatir jika kalian menggunakan tool gusmuk evo terbaru ini.

gusmuk evo sudah di set sedemikian rupa untuk menghindari iklan yang tidak tampil pada saat impress iklan, langkah yang aman adalah pastikan VPN berjalan dengan baik serta pastikan konektifitas jaringan kalian itu baik.

Dilengkapi APPS.ADS.TXT
Salah satu kebijakan admob di tahun 2019 lalu adalah terbitnya apps.ads.txt yang bertujuan untuk melindungi pengiklan dari perbuatan yang krang baik.

Aakan tetapi pada updatan terbaru di gusmuk evo ini adalah, pengembang sudah menanamkan apps.ads.txt pada aplikasi ini, maka kalian tidak perlu khawatir akan akun admob kalian.

Beberapa kelebihan lainnya
berikut ini adalah beberapa kelebihan lainnya yang bisa kalian liat dan bisa di pertimbgkan sebelum mendownloadnya:

  • Tampilan yang super ringan
  • Ukuran aplikasi tidak terlalu besar
  • Pengoprasian yang sangat mudah
  • Profesional Mode
  • Packname hight 
  • HigHT CPC
  • Tidak ada iklan titipan
  • New update
  • Anti limit iklan
  • Aman impress di mini jaringan
Download gusmuk evo v 5.0 pro
untuk kalian semua yang ingin mencoba dari tool gusmuk evo secara gratis saya bagikan untuk kalian semua di link bawah ini


jika link tidak aktif kalian koment saja agar admin bisa memperbaikinya secara cepat.

Cara penggunaan Gusmuk evo

  • Download dan install aplikasinya
  • Diamkan selama semalam agar apk menyesuaikan dengan hp kalian
  • buka aplikasinya dan masukkan id iklannya
  • Aktfkan VPN
  • RUN aplikasinya
  • enjoy
Nah itulah tentang alikasi gusmuk evo yang bisa kalian coba, jika ada yang ingin di tanyakan kalian bisa klik saja di kolom komentar, mohon maaf jika ada salah kata dalam pembuatan artikel ini saya mengucapkan banyak terimakasih.


Download VPN Pro

HALAMAN SELANJUTNYA:

iklan banner

Previous
Next Post »
Thanks for your comment
close