Terhangat
Loading...

PES 2017 Stadium Server for LiveCPK Sider by Zlac

PES 2017 Stadium Server for LiveCPK Sider by Zlac

Stadium Server baru untuk PES 2017. Alat ini hanya berfungsi dengan LiveCPK Sider. Silakan baca instruksi dari Master Zlac di bawah ini

Info:

Diperlukan LiveCPK Sider (Unduh Di Sini - Selalu Perbarui!) Tolong, selalu gunakan LiveCPK Sider terbaru untuk menjalankan alat ini :)

Fitur:

- Manajemen stadion tak terbatas bergaya GDB
- Kemasan stadion yang sebagian besar tidak berubah - seluruh pohon direktori stadion (dimulai dengan folder "umum") dapat disalin ke dalam satu folder tingkat atas (biasanya menunjukkan nama stadion)
folder yang didukung dari cpk-tree yang berhubungan dengan stadion:

a.common \ bg \ model \ bg
iklan, audi, tagihan, bersorak, efek, pitch, orang-orangan sawah, langit, stadion, staf, tv
b. umum \ demo \ fixdemo
end, ent
c. umum \ render \ model \ bg \ hit
tagihan, stadion
stadion umum \ render \ thumbnail \

# Penugasan stadion untuk masing-masing tim tuan rumah melalui file map_teams.txt - cukup jelas, lihat file map_teams.txt yang disediakan untuk contoh cara menghubungkan ID tim dengan satu stadion GDB

# Penugasan stadion ke kompetisi melalui file map_competitions.txt - gunakan untuk menghubungkan ID kompetisi / turnamen dengan satu stadion atau lebih dari GDB.
Semua tim yang berpartisipasi dalam kompetisi tertentu dapat menggunakan stadion yang identik (jika hanya satu stadion yang ditugaskan untuk kompetisi itu) atau memiliki salah satu stadion yang ditugaskan secara acak (fitur v1.1) jika ada lebih dari satu stadion yang ditugaskan untuk kompetisi itu.

## v1.1 - Dimungkinkan untuk menetapkan jumlah stadion yang tidak terbatas untuk kompetisi yang sama - dalam hal ini, stadion ONE RANDOM akan dipilih untuk setiap tim tuan rumah yang:
berpartisipasi dalam kompetisi itu, TETAPI TIDAK memiliki stadion individu ditugaskan dalam file map_teams.txt. Tiga stadion ditugaskan untuk EPL di map_competitions.txt - pemilihan acak dalam game

PENTING: secara default, penugasan kompetisi akan selalu diprioritaskan daripada penugasan tim dalam mode permainan apa pun, tetapi itu dapat dengan mudah dikonfigurasi dalam skrip .lua.
Untuk mengganti perilaku default ini, Anda harus sedikit memodifikasi skrip StadiumServer.lua itu sendiri - tambahkan / hapus ID kompetisi di tabel override_competitions, sehingga mendefinisikan lebih atau kurang kompetisi di mana tugas tim individu dari map_teams.txt lebih diprioritaskan daripada tugas kompetisi dari map_competitions.txt

Sejak v1.1, karena opsi pemilihan stadion acak yang baru diperkenalkan untuk kompetisi, tabel override_competitions telah sangat ditingkatkan untuk mencakup semua pertandingan pameran, liga dan piala liga - Anda dapat menyimpan stadion terpisah untuk tim yang sudah ada di map_teams.txt , sementara semua tim lain tanpa stadion individual akan mendapatkan stadion yang dipilih secara acak dari map_competitions.txt

## Dukungan untuk stadion opsional hanya untuk digunakan dalam pertandingan final kompetisi - sekali lagi, cukup jelas. Lihat file map_competitions.txt untuk lebih jelasnya
v1.1 - PERHATIAN: jika beberapa stadion ditugaskan untuk satu kompetisi dan Anda ingin menggunakan stadion tertentu untuk final, maka Anda harus menyertakan stadion untuk pertandingan final DALAM SETIAP tugas stadion
Spoiler: Penyiapan piala FA dengan 3 stadion acak digunakan sebelum pertandingan final dan Wembley untuk pertandingan final

# Perilaku mode pameran [v1.3] - logika penetapan stadion telah disempurnakan agar lebih sejalan dengan perilaku permainan yang biasa:
PERUBAHAN PENTING: Server stadion hanya akan aktif dalam mode pameran SAJA jika Anda telah memilih pengaturan "Home ground" atau "Random". Ini memungkinkan Anda untuk menggunakan stadion apa pun dari paket .cpk Anda dan stadion server stadion tambahan secara berdampingan.
Pengaturan "acak" dalam mode pameran akan memilih stadion baik dari paket .cpk Anda atau dari repositori server stadion.
Melengkapi perubahan ini, tersedia tabel lua tambahan, untuk menyesuaikan tim mana yang harus menjaga .cpk + EDIT yang ditetapkan sebagai pangkalan (misalnya Barcelona -> Camp Nou Konami, Tim X -> Stadium X dari .cpk Anda, dll.). Lihat posting ini sebagai contoh.

# Pratinjau stadion dan nama stadion yang benar - ditampilkan dalam menu permainan (jika tersedia, tergantung mode permainan) dan papan skor

# Dukungan untuk mode replay [v1.3]

# Server Stadium dinonaktifkan pada mode edit

Batasan / masalah saat ini:

1. penanganan adboards - secara default, server stadion akan memuat file yang terkait \ bg \ model \ bg \ bill yang umum (termasuk config.xml !!) jika ada dalam file stadion khusus. Jika Anda ingin menggunakan paket .cpk adboards yang sudah dikonfigurasi, Anda dapat mengomentari satu baris kode di StadiumServer.lua untuk menonaktifkan penayangan adboards (lihat kode, perlu dicatat di mana baris kode itu)

2. PENTING: bekerja sama dengan skrip .lua lain yang menggunakan acara "set_stadium" - sayangnya, karena cara stadion disusun dan ditangani oleh permainan, maka diperlukan StadiumServer.lua menggunakan acara set_stadium untuk memaksa permainan menggunakan ID stadion yang tepat dari stadion baru, untuk memuat semua file milik stadion itu. Pendekatan lain, yang tidak akan "mencuri" acara set_stadium (yaitu mencoba menimpa file stadion mana pun yang ingin digunakan permainan) tidak terbukti berhasil, karena stadion tidak kompatibel dengan file-untuk-file, menyebabkan berbagai artefak saat mencoba mengganti mis stadion menggunakan ID 016 dengan stadion khusus menggunakan ID lainnya

Intinya - jika Anda ingin StadiumServer berfungsi, Anda tidak boleh menggunakan skrip .lua lain yang menggunakan acara set_stadium untuk mengubah stadium_id

Anda masih dapat menggunakan skrip .lua tambahan untuk mengubah kondisi stadion (siang / malam, cuaca, musim panas / musim dingin) dengan menggunakan acara set_conditions yang baru diperkenalkan (lihat catatan rilis Sider 3.3.4) - hanya untuk berada di sisi yang aman dari cerita, tempatkan skrip terkait set_conditions Anda di bawah StadiumServer.lua di sider.ini

3. Tidak selalu pemilihan stadion yang akurat selama pemutaran replay yang disimpan [v1.3] - file replay yang disimpan tidak menyimpan info turnamen_id. Jika stadion yang digunakan dalam replay yang disimpan telah ditetapkan melalui map_competitions.txt, maka server stadion tidak mungkin melakukan seleksi ulang yang akurat dari stadion tersebut selama pemutaran replay.

Cara yang disarankan untuk mengemas ulang stadion yang tersedia dalam file .cpk
Meskipun paket stadion yang diekstraksi dapat bekerja tanpa masalah, saya akan merekomendasikan untuk menggunakan hanya satu stadion per folder di content \ stadium-server.
Disarankan untuk menghapus file apa pun yang tidak terkait langsung dengan stadion (terutama file \ etc \ ... umum)

Cara Penggunaan:

Buka paket arsip v1.0 dan salin folder 'konten' dan 'modul' di dalam folder sider Anda. Buka arsip v1.3 dan salin / timpa folder StadiumServer.lua yang diekstraksi ke sider \ modules.
Tambahkan lua.module = "StadiumServer.lua" di dekat bagian atas modul Extension di sider.ini
Kustomisasi file map_teams.txt dan map_competitions.txt dan tambahkan lebih banyak folder stadion di folder content \ stadium-server

Harap baca dengan seksama semua komentar di dalam file map_teams.txt dan map_competitions.txt! Selalu gunakan nol terkemuka saat menulis ID stadion!

Kredit:

- @juce dan @ nesa24 untuk sider

- Potongan master Stadion yang digunakan dalam rilis demo ini: @ Yucel11 "Stadion Fenerbachce Ülker" dan "Türk Telekom Arena"

Thread: https://www.evo-web.co.uk/threads/77390/



DOWNLOAD HERE [ v1.0 - REQURED ! ]

DOWNLOAD HERE [ UPDATE v1.3  ]
HALAMAN SELANJUTNYA:

iklan banner

Previous
Next Post »
Thanks for your comment
close