Terhangat
Loading...

Paul Pogba mengakui dia siap untuk meninggalkan Manchester United karena 'tantangan baru'


Gelandang Manchester United Paul Pogba telah mengungkapkan dia siap untuk keluar dari klub, dengan mengatakan itu "bisa menjadi saat yang tepat untuk memiliki tantangan baru di tempat lain".

Pemain Prancis itu ingin pindah ke Real Madrid untuk bekerja dengan pelatih Zinedine Zidane, dan juga dikaitkan dengan kembalinya ke mantan klubnya Juventus.

Waktu Pogba di Manchester United bertepatan dengan beberapa penampilan yang buruk di lapangan dan kekacauan organisasi di klub. Penampilannya musim lalu banyak dikritik, meskipun ia masih mendapat tempat di tim Asosiasi Pesepakbola Profesional tahun ini.

"Seperti yang Anda katakan, ada banyak pembicaraan dan banyak pemikiran juga," kata Pogba, 26, yang bergabung dengan United untuk transfer rekor dunia yang bebas dari £ 89,3 juta pada Agustus 2016.

"Bagi saya, saya telah selama tiga tahun di Manchester dan telah melakukan yang luar biasa; beberapa momen baik dan beberapa momen buruk, seperti semua orang. Seperti di tempat lain.






"Setelah musim ini dan semua yang terjadi musim ini, dengan musim saya menjadi musim terbaik saya juga ... Saya pikir bagi saya itu bisa menjadi saat yang tepat untuk memiliki tantangan baru di tempat lain.

Baca Juga



"Aku sedang memikirkan ini: untuk memiliki tantangan baru di tempat lain."



Masa depan Pogba telah menjadi subyek pengawasan ketat selama berbulan-bulan. Dia mengatakan kepada United bahwa dia ingin keluar dari Barcelona pada musim panas 2018, tetapi klub bersikeras dia tidak akan dijual. Pertengkaran itu menjadi publik ketika Pogba menyuarakan rasa frustrasinya pada gaya permainan United di bawah Jose Mourinho, dan dia kemudian diberitahu bahwa dia tidak akan menjadi kapten klub lagi.

Keinginan Pogba untuk berhenti hanya diperkuat oleh kegagalan klub untuk lolos ke Liga Champions dan diyakini bahwa agennya, Mino Raiola, telah mengadakan pembicaraan dengan Real atas kemungkinan transfer.

Dipercaya bahwa United mungkin bersedia mendengarkan tawaran sekitar £ 160 juta untuk Pogba, tetapi tidak mungkin bahwa Real akan dapat memberikan sanksi terhadap pengeluaran semacam itu karena mereka telah menghabiskan £ 90 juta untuk Eden Hazard, £ 54 juta untuk Luka Jovic, £ 45 juta untuk Eder Militao, £ 43 juta untuk Ferland Mendy dan £ 40 juta untuk Rodrygo.
HALAMAN SELANJUTNYA:

iklan banner

Previous
Next Post »
Thanks for your comment
close