Terhangat
Loading...

Memrise Learn Languages Premium 2.94_12978 Apk (Full Unlocked)



FITUR

Sistem pembelajaran ilmiah meningkatkan otak Anda untuk belajar 44 kata / jam
Berbagai mode permainan menggali berbagai aspek memori: Pembelajaran Visual, Tinjau & Perkuat, Pemanggilan Kembali Cepat + lainnya
Pilih dari ribuan program dalam 100 bahasa, semuanya GRATIS
Mesin adaptif melacak pembelajaran Anda dan membantu Anda meninjau pada waktu yang tepat
Contoh kalimat, audio, video
Jutaan anggota di seluruh dunia menggunakan Memrise untuk mempelajari lebih dari 200 bahasa yang berbeda - termasuk Spanyol, Prancis, Jerman, Portugis (Portugis Brasil dan Portugis Eropa), Mandarin Cina (Karakter Cina tradisional dan sederhana), Kanton, Jepang, Korea, Italia, Irlandia, Welsh , Belanda, Denmark, Swedia, Finlandia, Katalan, Islandia, Polandia, Rusia, Arab (Arab standar, Arab Maroko, Arab Mesir, Arab Teluk dll) ... dan bahkan membangun bahasa dari Esperanto ke Klingon, Toki Pona, Dothraki dan Na'vi .

ILMU DI BALIK MEMRISE


Dirancang oleh Ed Cooke, pelatih memori terkenal di dunia, Memrise memanfaatkan teknik peningkatan memori yang dikonfirmasi oleh penelitian ilmiah yang luas.

Bekerja sama dengan University College London, Memrise menjalankan The Memrise Prize - kompetisi ilmu kognitif tahunan senilai $ 10 ribu untuk menemukan metodologi yang paling efisien untuk belajar kosa kata. Metodologi yang paling efektif dari kompetisi dimasukkan kembali ke permainan pembelajaran di Memrise.

DI MANA LAGI ANDA BISA MENEMUKAN KAMI?


APA YANG BARU

* Video sekarang kurang mengancam jiwa aktor kita. Kadang-kadang bingkai video akan meminimalkan, menekan aktor di dalam video. Kami memperbaikinya dan kami senang melaporkan bahwa semua aktor kami diperhitungkan.
* Papan peringkat sekarang lebih baik untuk teman Anda. Dulu hanya menampilkan 20 besar, meninggalkan sisa kru Anda. Anda tidak menyukainya jadi kami mengubahnya.
* Kami memperbaiki bug lain yang mungkin tidak Anda perhatikan tetapi kami ingin memberi tahu Anda karena Anda pendengar yang baik.


===================================
Download Link's
===================================
Mirror Link's
===================================
Updated: 2019-06-11
Current Version: 2.94_12978
File Size: 21 MB
Password: "www.rexdl.com"


--------- Terima kasih telah berkunjung ---------

HALAMAN SELANJUTNYA:

iklan banner

Previous
Next Post »
Thanks for your comment
close